Pensil 2B faber-castell ;)

Standar

Temen2 ntar lagi kitakan mau ujian nasional nih, pastinya kalian sudah mempersiapkan diri dong ya.. kalo diri kita udah siap, peralatan tulis juga harus siap dong ya..

Kita kalo ujian pasti seringnya pake pensil 2B kan? dan khususnya yg pake faber castell nih, termasuk aku juga.. nah ini yang mau aku bahas sekarang.. oke simak ya🙂

kalian pernah terpikir ga sih kalo pensil yang kalian pake itu palsu ato engga? pastinya pernah dong.. umm di zaman sekarang ini banyak orang iseng yang mengimitasikan pensil 2B faber castell, knapa ga pensil yg lain aja seperti stabilo, lyra, dll. knapa? knapa? *pasti kalian bertanya2 d dalam hati* :p umm apayah, kalo menurut aku karna pensil 2B faber castell kan banyak tuh yg pake, jadinya org2 iseng itu mengimitasikan pensil 2B, jadi pembeli khususnya kita2 mengira itu adalah pensil 2B yang asli padahal itu palsu, nah supaya kita2 ga keliru lagi memilih pensil 2B yg asli dan palsu aku kasih tips2nya ya🙂

Bagaimana memilih pensil yang baik untuk ujian?

  • Jangan membeli pensil yang isinya miring karena pensil dengan isi miring dapat dipastikan pensil mudah patah saat digunakan,pilihlah pensil dengan Leads tepat di tengah.
  • Jangan membeli pensil dengan isi pensil yang merosot keluar dari pensil, pensil dengan isi yang merosot dapat dipastikan akan mudah patah saat digunakan.
  • Pilihlah pensil dengan Isi pensil yang besar, Isi pensil yang besar membuat pensil tidak mudah patah selain itu pensil dengan isi yang besar akan mempercepat proses melingkari jawaban.
  • Pilihlah pensil dengan isi pensil yang lebih berkilau, isi pensil yang lebih berkilau akan lebih mudah dibaca oleh scanner.

nb: kalo temen2 mau beli perlengakapan alat tulis khususnya pensil untuk ujian nasional sebaiknya kalian membelinya di toko buku ya, jangan di warung2,pedagang asongan, dan di mini market2 lainnya, sebab kemungkinan besar itu palsu, dan temen2 jangan tergiur dengan pensil yang harganya murah dan bisa jadi itu palsu :0

sekian🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s