pernak-pernik ._.

Standar

noh apa aku bilang, aku tuh orangnya agak feminiman Monkey Emoticons tapi ini sih blm seberapa, karna yg lain2 udah pada hilang, ya mau gmana lagi aku orgnya emang gabisa ngejaga barangMonkey Icon kalo udah di pake pasti letaknya sembrngan, udah ga di susun rapi lagi di tempatnya, nyesel sih kadang2 ngeliat pernak perniknya tinggal segini, ya ikhlasin ajalah hehe.  iseng nih gatau mau ngapain jadi ng post ini ajadeh ya ha Monkey Emoticon Cici

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s