Mau ngenalin sahabat aku satu2 nih (ʃ⌣ƪ)

Standar
  1. Dina, kalo aku sma dia itu ga ada hari tanpa ga galau :p anaknya asik, gemesin, lucu, hehe, temen aku yg satu ini bisa di bilang temen curhatan aku loh, karna kalo curhat sma dia itu pasti ada solusinya meuhehe ._.
  2. Nurul, kami selalu main brsama2 kalo di sekolah, kalo jalan2 juga, garame kalo ga ada dia, kadang suka minder sih sma dia :p krna di antara sahabat2 aku mnrutku pnampilan dia yg paling modis eciee ;p dia juga bergelut di bidang model loh ;;) kalo aku lagi galau dia juga tempat sasaran aku untuk curhat .-.
  3. Shella, sahabtku juga, anaknya asik, gokil, temen curhat juga, keturunan china arab : D  akunya di buat galau grgr setiap malam ngebaca twit2nya -_-  dia lagi jomblo loh, ayo yg minat, hubungi aku aja ya hehe : D bcanda doang😉
  4. Olga, temen ku yg unyu ini baik loh anaknya, gemesin… kalo udah ktemu sma anak ini pasti rasanya pingin cubit pipinya ._. anaknya sholehah teman2, sayang deh sama dia : )
  5. Tiwi, haha sahabatku yg satu ini adalah yg paling heboh di antara yg lainnya, anaknya cantik, pintar ‘kalo di sekolah pasti dpt ranking teyuss’ hehe : D setiap pagi aku pergi skolah sma dia loh, krna rumah aku sama dia lumayan deka ;p
  6. Keren, walah2 temenku yang satu ini tomboy ke feminiman, aduh gmana ya bilangnya.. umm gini ajadeh dia kadang2 tomboy kadang2 feminim, lucu loh anaknya, imut, cantik, asik hehe, dia juga jago loh main gitarnya ;;)

intinya, aku sayang sama kalian {} ♥♥♥ (:

you are my best friend all :* (ʃ⌣ƪ)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s