Mengapa aku tertarik kepada biola dari pada alat musik lainnya..

Standar

Saat adikku perpisahan di TK nya dulu, aku melihat teman umur sebayaku memainkan biola dengan sangat merdu, emang dari dulu aku sangat terkesan dengan alat musik biolaMonkey Winks Cici dari segi bentuknya menurutku itu sangat menarik dan sekseh, suaranya yg merdu megalihkan duniaku *lebay* Monkey Icon dan pada saat itu aku sangat menikmati permainan biola tersebut, dan ketika permainan tersebut telah selesai, aku memberikan tepuk tangan yg sangat keras, yg tandanya permainan tsb sangat bagus bagiku, pada saat ulang tahunku yg k 12 aku d beri hadiah sma ayah sebuah biola dan aku meminta di kursuskan d sekolah musik, ternyata permintaanku di kabulkanMonkey Icons Cici hatiku sangat senang sekali, karna ini juga salah satu impianku untuk bisa memainkan biola, mempunyainya aja aku sudah senang apalagi aku bisa memainkannyaMonkey Icons  skrng aku telah memiliki beberapa sertifikat tentang hobiku tersebut,aku juga sudah mengikuti ujian dan nilaiku bisa di bilang baik *alhamdulillah ya* ala syahrini Monkey Winks  aku berharap, apabila aku sudah besar nanti aku ingin sekali ilmu yg ku punya ini bisa berguna Monkey Icons Cici

Tinggalkan Balasan

